Inilah Ekspresi Sangar Pemeran Joker

Inilah Ekspresi Sangar Pemeran Joker
Foto: Twitter

jpnn.com - BELUM hilang ketakjuban publik dengan aksinya yang mengubah warna rambut menjadi platinum pada Paris Fashion Week Maret lalu, Jared Leto, 43, kembali mengagetkan dengan tampilan terbarunya dalam film Suicide Squad garapan sutradara David Ayer.

Berperan sebagai Joker, pemain Mr Nobody itu mengubah tampilannya dengan secuplik rambut electric green, gigi berlilit logam, dan tubuh kekar yang dipenuhi tato.

Foto perdana penampilan Leto sebagai Joker diunggah sang sutradara, David Ayer, lewat akun Twitter-nya. Ekspresinya pun benar-benar tidak terduga. Mata sang Joker membelalak hingga hampir mencolot.

Tidak ketinggalan, warna ungu yang menjadi ikon busana Joker turut ditampilkan lewat sebuah sarung tangan.

”Suicide Squad mengucapkan Selamat Ulang Tahun Mr J! #Joker75 #SuicideSquad,” tulis Ayer. Lebih dari itu, Leto juga mengunggah foto selfie lewat akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan otot-otot bisep yang membesar lengkap dengan urat-urat yang seakan hampir keluar dari kulit.

Berat badan vokalis 30 Seconds to Mars itu juga terlihat bertambah beberapa kilogram.

Selain Leto, film yang berencana dirilis pada 5 Agustus 2016 itu menampilkan aktor Hollywood lain seperti Will Smith sebagai Deadshot, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney yang memerankan Boomerang, dan Cara Delevigne sebagai Enchantress. Ben Affleck yang memerankan Batman dan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor juga akan muncul sebagai cameo.

Karakter Joker kali pertama diikutkan tampil dalam komik Batman 1940. Tokoh yang menjadi musuh besar Batman tersebut tampil dalam sosok manusia genius yang amat terampil dalam teknik dan ilmu kimia.

BELUM hilang ketakjuban publik dengan aksinya yang mengubah warna rambut menjadi platinum pada Paris Fashion Week Maret lalu, Jared Leto, 43, kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News