Satu Kemenangan Lagi, Hawks ke Semifinal

Satu Kemenangan Lagi, Hawks ke Semifinal
getty images

jpnn.com - ATLANTA- Ambisi Atlanta Hawks melaju ke babak semifinal Wilayah Timur mendekati kenyataan. Itu terjadi setelah Hawks menekuk Brooklyn Nets dengan skor 107-97 di Philips Arena, Atlanta, Kamis (30/4).

Kemenangan itu membuat Hawks kini berhasil mengungguli Nets dengan skor 3-2. Dengan format best of seven, Hawks kini hanya perlu memetik satu kemenangan tambahan untuk melaju ke semifinal.

Hawks harus berterima kasih pada Al Horford yang berhasil membukukan double double dengan 20 poin dan 15 rebound. Jeff Teague juga tampil bagus setelah mendonasikan 20 angka dan delapan assist.

“Babak playoff adalah musim baru. Anda tak boleh meremehkan tim manapun,” terang Horford setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di sisi lain, Alan Anderson menjadi top performer di kubu Nets setelah mencetak 23 angka. Laga keenam akan dilangsungkan di Brooklyn. Jika skor imbang, akan dilanjutkan game ketujuh di kandang Hawks. (jos/jpnn)


ATLANTA- Ambisi Atlanta Hawks melaju ke babak semifinal Wilayah Timur mendekati kenyataan. Itu terjadi setelah Hawks menekuk Brooklyn Nets dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News