Politikus Golkar Ini Ganteng Sekali, Sayangnya Baru Kawin Lagi

Politikus Golkar Ini Ganteng Sekali, Sayangnya Baru Kawin Lagi
Politikus Golkar Ini Ganteng Sekali, Sayangnya Baru Kawin Lagi

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI, Ade Komarudin membanggakan anggota-anggota fraksi partai berlambang beringin itu di parlemen. Menurutnya, politikus Golkar di DPR saat ini ganteng-ganteng.

"Saya, Bambang Soesatyo, Mukhamad Misbakhun dan Firman Soebagyo ganteng-ganteng semua," kata Ade  saat pertemuan dengan Asosiasi Perusahaan Penjaminan Indonesia (Asippindo) di ruang Fraksi Golkar, Gedung Nusantara I, Senayan Jakarta, Kamis (30/4).

Ade lantas menyebut nama Forman Soebagyo yang kini menjadi Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR lagi sebagai politikus Golkar paling ganteng di parlemen.  "Sayangnya Pak Firman Soebagyo baru kawin lagi," ungkap Ade.

Selain itu, Ade di hadapan 19 anggota Asippindo juga mengungkap perihal perebutan ruang Fraksi Partai Golkar di lantai 12 Gedung Nusantara 1 DPR beberapa waktu lalu dengan kubu pendukung.  "Pintu kami baru dicongkel dan telah diperbaiki dan hasilnya malah lebih bagus," ujar Ade.(fas/jpnn)

 

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI, Ade Komarudin membanggakan anggota-anggota fraksi partai berlambang beringin itu di parlemen. Menurutnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News