Pria Shandong Jemput Pengantin Rusia dengan 30 Mobil Mewah

Pria Shandong Jemput Pengantin Rusia dengan 30 Mobil Mewah
Ilustrasi mobil bertransmisi otomatis. Foto: Ridha

jpnn.com - JINAN - Pria asal provinsi Jinan, Shandong, Tiongkok ini patut diacungi jempol dalam hal membahagiakan orang yang dicintainya. Tak lama, setelah pria bernama Zheng Jiajun ini melamar sang kekasih, mereka pun melangsungkan pernikahan. 

Yang mengejutkan saat menjemput pengantin wanita asal Rusia itu, ia mengerahkan armada mobil-mobil mewah.

Pada awalnya hanya ada empat Hummer yang muncul beriringan, tapi berselang beberapa detik disusul konvoi 30 mobil sport bernilai wah. Beberapa diantaranya Ferrari, Lamborgini, Rolls Royce, dan mobil mewah lainnya.

Zheng Jiajun ternyata laki-laki berkelas dan bercita rasa tinggi. Ia memimpin parade itu sendiri, berkonvoi menyusuri jalan-jalan di Jinan, Provinsi Shandong, Tiongkok saat memulai upacara pernikahan untuk menjemput calon pengantinnya. 

Menurut koran lokal, Tencent, melaporkan bahwa pengantin Zheng Jiajun bukanlah pria tajir atau dari keluarga konglomerat. Dia hanya seorang manajer sebuah klub mobil mewah di kota Jinan. Sedangkan pengantin wanita yang tidak disebutkan namanya itu berasal dari Rusia. 

Menurut China News seperti dilansir Shanghaiist, parade mobil-mobil mewah ini menarik perhatian warga yang kebetulan lewat. Mereka menghentikan langkah sejenak untuk memelototi tontonan langka tersebut. Sangat jarang orang yang bisa melakukan hal tersebut di kota itu. 

Selain memarmerkan mobil-mobil mahal, Zheng juga tertarik pada dunia akting, dan ia juga pernah berperan dalam sebuah film pendek belum lama ini. 

Banyak orang Tiongkok bersedia menghabiskan uang dalam jumlah banyak pada hari khusus mereka, seperti pengusaha keramik dari Fujian yang pada tahun 2013 membayar mahar lebih dari 1 miliar yuan untuk pernikahan putrinya.

Pria asal provinsi Jinan, Shandong, Tiongkok ini patut diacungi jempol dalam hal membahagiakan orang yang dicintainya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News