Sikat Bucks, Chicago Bulls Tantang LeBron James Cs di Semifinal Timur

Sikat Bucks, Chicago Bulls Tantang LeBron James Cs di Semifinal Timur
Mike Dunleavy (kanan), jadi bintang Chicago Bulls di game keenam babak pertama playoffs, saat timnya menaklukkan Milwaukee Bucks. Foto: ist

jpnn.com - MILWAUKEE - Chicago Bulls akhirnya memastikan satu tempat di semifinal wilayah timur NBA. Itu terjadi usai Bulls menekuk Milwaukee Bucks di game keenam babak pertama playoffs, di BMO Harris Bradley Center, Jumat (1/5) pagi WIB. Bulls menang mudah 120-66 dan membuat skor keseluruhan menjadi 4-2.

Sejak tip off, Bulls sudah bermain cepat hingga menutup kuarter pertama dengan 34-16. Di kuarter kedua tim tamu tak mengendurkan pola simple fast break hingga menutup babak pertama dengan 65-33.

Di kuarter ketiga, tuan rumah Bucks belum mampu menemukan ritme terbaik. Mereka hanya mampu melesakkan 19 poin, berbanding 26 milik Bulls. Game keenam ini akhirnya disudahi Bulls dengan kemenangan telak 120-66. Shooting forward Bulls Mike Dunleavy jadi penyumbang poin terbanyak dengan 20 poin, plus 4 rebound dan lima assist.

Pada game ini, diwarnai dua technical foul yang harus diterima pemain Bucks yakni M. Carter-Williams dan OJ Mayo.

Di semifinal wilayah, Bulls sudah ditunggu LeBron James dengan Cleveland Cavaliers-nya, yang lolos usai mengalahkan Boston Celtics dengan 4-0. 

Satu partai semifinal wilayah timur lainnya akan mempertemukan Washington Wizzard dengan pemenang antara Atlanta Hawks dengan Brooklyn Nets. (adk/jpnn)


MILWAUKEE - Chicago Bulls akhirnya memastikan satu tempat di semifinal wilayah timur NBA. Itu terjadi usai Bulls menekuk Milwaukee Bucks di game


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News