Hadapi Piala Sudirman, Tim Indonesia Gelar Simulasi

Hadapi Piala Sudirman, Tim Indonesia Gelar Simulasi
pbsi

jpnn.com - JAKARTA- Timnas Indonesia bersiap serius menyambut Piala Sudirman yang akan digeber di Dongguan, Tiongkok, 11-17 Mei mendatang. Salah satunya ialah dengan menggelar simulasi.

Menurut rencana, simulasi tersebut akan dilakukan di GOR Asia Afrika, Sabtu (2/5). Cara itu diyakini bisa menggembleng kemampuan para pemain sebelum tampil di Piala Sudirman nanti.

PP PBSI nantinya akan membagi timnas menjadi dua kelompok, yakni Elang dan Banteng. Tim Elang akan diperkuat Linda Wenifanetri, Jonatan Christie, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Sementara, tim Banteng dihuni Bellaetrix Manuputty, Firman Abdul Kholik, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari serta Praveen Jordan/Debby Susanto.

Untuk memanaskan atmosfer kompetisi, PBSI menyediakan hadiah uang tunai senilai Rp 75 juta untuk tim pemenang simulasi. Simulasi diyakini akan berlangsung dengan sengit karena kedua tim memiliki kemampuan yang merata. (jos/jpnn)

 


JAKARTA- Timnas Indonesia bersiap serius menyambut Piala Sudirman yang akan digeber di Dongguan, Tiongkok, 11-17 Mei mendatang. Salah satunya ialah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News