Sengit! Duel LA Clippers Vs Spurs Harus Berlanjut ke Game Ketujuh

Sengit! Duel LA Clippers Vs Spurs Harus Berlanjut ke Game Ketujuh
Forward LA Clippers, Blake Griffin (kiri). Foto: ist.

jpnn.com - TEXAS - Juara bertahan NBA San Antonio Spurs membuang kesempatan menapak semifinal wilayah barat. Unggul 3-2 dan memainkan game keenam di rumah sendiri, AT&T Center, San Antonio, Jumat (1/5) pagi WIB, Spurs takluk 96-102.

Dua tim melakoni laga berat di game ini. Di dua kuarter awal, Spurs dan Clippers berbagi angka sama: 26-26 lalu 25-25. Di kuarter ketiga, tim tamu di atas angin usai leading 25-21. Di kuarter terakhir, Chris Paul cs sukses menjaga irama dengan menang tipis 26-24 dan menyimpulkan game 102-96.

Forward LA Clippers Blake Griffin jadi top performer dengan torehan 26 poin. Kemenangan ini membuat kedua tim akan menjalani laga penentuan di markas LA Clippers, Staples Center, Los Angeles, Minggu (3/5) pagi WIB. Sebelumnya, dua tim memang melakoni semua duel dengan sengit.

Di game pertama yang digelar di LA, Clipper menang 107-92. Pada game kedua yang masih di LA, Spurs menyamakan kedudukan 1-1 usai menang 111-107. Di game ketiga yang dihelat di Texas, Spurs menang 100-73. Clippers menyamakan kedudukan menjadi 2-2 usai memenangi game keempat yang masih digelar di kandang Spurs dengan 114-105.

Di game kelima yang dilakoni dua tim di LA, Spurs gantian menang 111-107 untuk membuat skor menjadi 3-2 untuk Tim Duncan cs. Skor kembali imbang usai game keenam tadi.

Di semifinal wilayah barat nanti, entah itu LA Clippers maupun San Antonio Spurs sudah ditunggu Houston Rockets yang melaju ke 4 Besar semifinal Barat usai menyingkirkan Dallas Mavericks dengan 4-1. Satu partai semifinal lagi akan dilakoni Golden State Warriors kontra Memphis Grizzlies. (adk/jpnn)


TEXAS - Juara bertahan NBA San Antonio Spurs membuang kesempatan menapak semifinal wilayah barat. Unggul 3-2 dan memainkan game keenam di rumah sendiri,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News