ISIS Pecahkan Kepala Dua Pria dengan Beton Besar

ISIS Pecahkan Kepala Dua Pria dengan Beton Besar
Aksi ISIS memecahkan kepala korbannya. Foto: ist.

jpnn.com - KELOMPOK militan ISIS kembali diklaim melakukan tindakan biadab. Kali ini, di Nineveh di Irak utara, ISIS pamer aksi saat mengeksekusi dua orang yang dituduh melakukan pembunuhan.

Eksekusi memakai cara brutal. Dua orang pesakitan tersebut meringkuk di atas tanah dengan tangan terikat di belakang punggun mereka. Kemudian, kepala mereka dipecahkan dengan blok beton besar...

Dilansir dari The Telegraph, Jumat (1/5), aksi mengerikan ini muncul dalam foto yang beredar di internet. Dalam foto lainnya, tampak darah dua korban ISIS tadi tepercik di seberang jalan dan menetes di sisi trotoar.

Dari berbagai sumber menyebutkan aksi eksekusi ini dikenal sebagai 'qisas' hukuman, atau 'mata ganti mata' retribusi. Aksi ini dikaitkan dengan balas dendam ISIS usai polisi Islam Irak menangkap anggota mereka karena diduga merampok dan membunuh tiga wanita. (adk/jpnn)


KELOMPOK militan ISIS kembali diklaim melakukan tindakan biadab. Kali ini, di Nineveh di Irak utara, ISIS pamer aksi saat mengeksekusi dua orang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News