Masih Amburadul, Nadal Tetap Musuh Bersama di Prancis Open

Masih Amburadul, Nadal Tetap Musuh Bersama di Prancis Open
sky sports

jpnn.com - LONDON- Roger Federer meminta para petenis lain tetap mewaspadai Rafael Nadal pada Grand Slam seri Prancis Open 2015 mendatang. Meski masih amburadul, Nadal tetap memiliki potensi mengejutkan di Prancis Open.

Sebagaimana diketahui, Nadal memang kehilangan tajinya sejak pergantian tahun. Terbaru, petenis asal Spanyol tersebut juga gagal lolos babak ketiga Barcelona Open pekan lalu.

“Di Prancis Open, bagi saya Nadal tetap merupakan favorit. Selain dia, masih ada Novak Djokovic yang juga bermain sangat baik,” terang Federer sebagaimana dilansir laman Sky Tennis.

Pesan Federer tentu tak lepas dari status Nadal sebagai raja lapangan tanah liat. Hingga kini, Nadal sudah merengkuh sembilan gelar juara dalam Gran Slam yang juga dikenal dengan nama Roland Garros itu.

“Meski performa Nadal tidak sebagus musim sebelumnya, saya yakin dia akan sulit dikalahkan di Prancis Open. Di sisi lain, performa saya juga semakin baik,” tegas petenis asal Swiss itu. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Roger Federer meminta para petenis lain tetap mewaspadai Rafael Nadal pada Grand Slam seri Prancis Open 2015 mendatang. Meski masih amburadul,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News