Dampingi KD, Bob Tutupoly Berubah Jadi Anang

Dampingi KD, Bob Tutupoly Berubah Jadi Anang
Dampingi KD, Bob Tutupoly Berubah Jadi Anang

jpnn.com - JAKARTA - Bob Tutupoly muncul di tengah latihan diva Indonesia, Krisdayanti dan komposer Erwin Gutawa. Kemunculan Bob tentu tak lepas dari statusnya sebagai salah satu penyanyi yang digaet KD dalam konser Traya di Plenary Hall JCC, Minggu (3/5) nanti.

"Saya dengan KD beda 35 tahun dan yang buat sulit bagi saya adalah bahasa dalam lagu itu. Tapi, dibilang baku, enggak juga," ungkap om Bob di Rossi Music, Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (1/5).

Bob nantinya akan membawakan satu lagu bersama janda Anang Hermansyah itu. Tapi, lagunya juga tak akan sembarangan. Sebab, lagu itu dulu sering dinyanyikan KD bersama Anang.

"Lagunya KD, judulnya Cinta. Itu lagu dia sama Anang dulu. Hanya satu lagu, saya merasa tersanjung diundang," ungkap Bob.

Sayangnya, ada kendala yang dihadapi Bob. Suara Bob tiba-tiba hilang saat berlatih Kamis (30/4) kemarin. Bob mengaku sudah berkonsultasi dengan dokter. Hasilnya, Bob dinyatakan mengalami radang. Bob pun disuruh istirahat.

"Kolaborasi ini saya pikir lagunya dari pilihan bersama, tapi ini yang ditentukan. Saya sempat mau mundur karena saya baca, kata-katanya sulit bagi saya. Akhirnya tertantang dan bisa. Apalagi Erwin Gutawa aransemen lagunya," kata Bob. (mg3/jpnn)

 

 


Berita Selanjutnya:
Ranbir Kapoor: Im in Love

JAKARTA - Bob Tutupoly muncul di tengah latihan diva Indonesia, Krisdayanti dan komposer Erwin Gutawa. Kemunculan Bob tentu tak lepas dari statusnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News