Ditemukan Mayat ABG tanpa Bra, Ini Ciri-cirinya

Ditemukan Mayat ABG tanpa Bra, Ini Ciri-cirinya
Ditemukan Mayat ABG tanpa Bra, Ini Ciri-cirinya

jpnn.com - PALU - Seorang perempuan anak baru gede (ABG) yang diperkirakan berusia belasan tahun, ditemukan tewas di belakang rumah warga di Jalan Elang IV nomor 8 Kecamatan Palu Selatan Kota Palu Jumat, (1/5).

Korban ditemukan pertama kali seorang ibu rumah tangga bernama Hj Darmi sekitar pukul 08:00 wita.

Kepada Radar Sulteng (Grup JPNN) Darmi mengaku, saat itu dia bermaksud membersihkan pipa pembuangan air yang tersumbat di belakang rumahnya. Belum lagi selesai pekerjaan itu dikerjakannya, tiba-tiba saja dia mencium bau tidak sedap di sekitarnya.

Penasaran, ibu rumah tangga itupun membalikkan badannya, hendak mencari tahu, dari mana asal usul bau busuk tersebut. ”Begitu saya balik badan, saya sangat kaget melihat ada sosok orang dengan kepala tersandar di pondasi rumah kos di belakang rumah saya,” cerita ibu itu terlihat masih trauma.

Posisi korban waktu itu dengan kepala miring tersandar dengan pondasi rumah, tanpa menggunakan baju dan tanpa bra. Korban mengenakan celana jeans berwarna biru dan memakai sepatu kets warna putih.

Menurut Darmi, di bagian leher korban terlihat ada sayatan benda tajam, dan tidak jauh dari tempat korban ditemukan ada ceceran darah. ”Kasian betul itu anak, kalau itu anak sekolah, paling masih kelas III SMP,” terang ibu dua anak itu.

Kapolsek Palu Selatan, Kompol I Ketut Tadius SH, mengatakan belum bisa memastikan penyebab tewasnya wanita ABG tersebut, meskipun dari olah TKP ditemukan luka di bagian tubuh korban.

Sementara, terkait ceceran darah yang ditemukan sekitar lokasi masih dilakukan penyidikan, termasuk identitas korban.  Mayat korban sudah dilarikan ke RS Bayangkara Polda Sulteng. (cr4)

PALU - Seorang perempuan anak baru gede (ABG) yang diperkirakan berusia belasan tahun, ditemukan tewas di belakang rumah warga di Jalan Elang IV

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News