Band Metal Inggris Ledek Jokowi POSER

Band Metal Inggris Ledek Jokowi POSER
Jokowi. Foto: carcass-facebook

jpnn.com - JOKO Widodo dan musik metal cukup dikenal memiliki hubungan erat. Presiden RI nan kerap disapa Jokowi itu punya citra sebagai anak metal.

Dari mengaku suka band metal, ikut nonton konser rock dan sebagainya. Hal itu pun kemudian dikenal hingga ke seantero jagat.

Namun citra Jokowi di mata dunia musik internasional sedikit ternoda, usai heboh eksekusi mati terhadap pelaku narkoba kelas kakap. Banyak band papan atas dunia semisal Napalm Death maupun Black Sabbath melayangkan kritik halus kepada Jokowi.

Namun yang terbaru sedikit berbeda. Band metal asal Inggris; Carcass, meledek Jokowi lebih kasar.

Di akun resmi Carcass, pada Rabu (29/4), foto Jokowi dengan t-shirt Napalm Death plus jaket hitam, diunggah disertai kalimat yang di sebagian kalangan anak metal dianggap merupakan hinaan.

DEATH METAL. (Poser)

Poser merupakan ejekan terhadap seseorang yang dianggap sebagai palsu atau pembohong. Poser bisa juga berarti istilah yang ditujukan kepada mereka yang hanya sekadar bergaya, ikut-ikutan hal yang dianggap keren atau seseorang yang berpura-pura meniru sesuatu.

Carcass sendiri adalah band beraliran death metal asal Liverpool, Inggris. Grup yang terdiri dari yang terdiri dari Bill Steer, Jeff Walker, Daniel Wilding, dan Ben Ash ini bakal tampil di event Sonic Fair 2015 di Ancol, Jakarta pada 3 Mei mendatang. (adk/jpnn)

JOKO Widodo dan musik metal cukup dikenal memiliki hubungan erat. Presiden RI nan kerap disapa Jokowi itu punya citra sebagai anak metal. Dari mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News