Shandy Aulia dan Boy Bermesraan Lagi, Diteror Arwah

Shandy Aulia dan Boy Bermesraan Lagi, Diteror Arwah
Shandy Aulia dan Boy William di press screening film Tarot, XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis malam (30/1). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - SETELAH di film Rumah Gurita, Shandy Aulia, 27, dan Boy William, 23, kembali menjadi sepasang kekasih dalam film terbaru berjudul Tarot.

 

Di dalam film besutan sutradara Jose Poernomo tersebut, Boy berperan sebagai Tristan, kekasih Julie, yang diperankan Shandy. Namun, kehidupan mereka terancam ketika mendapat teror dari arwah saudara kembar Julie, Sofie.

’’Terornya bikin chaos. Kami harus bahu membahu bertahan dari semua kondisi,’’ kata Boy saat press screening di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis malam (30/4).

Lantaran pernah bekerja sama dengan Shandy, Boy tidak sulit menumbuhkan chemistry. Dia menuturkan, kondisi tersebut menjadi keuntungan tersendiri.

Dengan begitu, setiap adegan yang dimainkan menjadi semakin mudah. ’’Dari film pertama sudah nyaman dengan Shandy. Dia kan pengalamannya banyak,’’ ujarnya.

Hal senada diutarakan aktris yang juga pebisnis itu. ’’Sudah tahu kan Boy kayak apa. Jadi gampang nyambung. Pas reading sudah terbayang harus beradegan ini dan itu,’’ ungkap aktris yang pernah membintangi film Eiffel I'm in Love tersebut.

Termasuk ketika harus melakukan adegan mesra bersama Boy. Istri David Herbowo itu gampang melakukannya. Mereka terlihat seperti kekasih sungguhan. ’’Ah masak sih? Kalau begitu, berhasil ya akting kita,’’ ucapnya, lalu tertawa.

SETELAH di film Rumah Gurita, Shandy Aulia, 27, dan Boy William, 23, kembali menjadi sepasang kekasih dalam film terbaru berjudul Tarot.   Di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News