Gulung Nets, Atlanta Hawks Kantongi Tiket Semifinal Timur

Gulung Nets, Atlanta Hawks Kantongi Tiket Semifinal Timur
Forward Atlanta Hawks, Paul Millsap (4) menyumbang 25 poin dalam game keenam kontra Brooklyn Nets. Foto: reuters

jpnn.com - BROOKLYN - Genap sudah kompetitor semifinal wilayah timur NBA. Itu terjadi usai Atlanta Hawks yang menjadi juara reguler wilayah timur, mengandaskan perlawanan Brooklyn Nets di game keenam dengan 111-87. Hawks pun menang 4-2.

Meski game ini berlangsung di kandang Nets, Barclays Center, Brooklyn, New York, Sabtu (2/5) siang WIB, Hawks tak merasa gentar dengan teror publik tuan rumah. Sejak kuarter pertama Hawks sudah leading cukup jauh dengan 36-23. Di kuarter kedua, Nets sempat mengejar dengan unggul 22-15, namun secara keseluruhan masih tertinggal 45-51. 

Usai rehat, Hawks kembali melesat dan leading 41-21, yang membuat mereka meninggalkan Nets dengan 92-66. Meski perolehan poin Hawks menurun di kuarter terakhir 19-21, Hawks tetap menjaga irama dan keunggulan poin.

Forward Hawsk, Paul Millsap menjadi bintang dengan donasi 25 poin. Di semifinal, Hawks sudah ditunggu Washington Wizards yang lolos ke 4 Besar Timur usai mengalahkan Toronto Raptors 4-0. Sementara satu semifinal lainnya akan mempertemukan big match antara Cleveland Cavaliers versus Chicago Bulls. (adk/jpnn)


BROOKLYN - Genap sudah kompetitor semifinal wilayah timur NBA. Itu terjadi usai Atlanta Hawks yang menjadi juara reguler wilayah timur, mengandaskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News