Kompetisi Dihentikan, Program Timnas Tetap Jalan

Kompetisi Dihentikan, Program Timnas Tetap Jalan
Kompetisi Dihentikan, Program Timnas Tetap Jalan

jpnn.com - JAKARTA - Keputusan PSSI menghentikan kompetisi Indonesia Super Leagua (ISL) yang kini bernama Liga QNB tak akan berimbas ke tim nasional (Timnas). Induk organisasi sepak bola di tanah air itu memastikan program Timnas tetap berjalan sesuai rencana.

Wakil Ketua Umum PSSI Hinca Pandjaitan menyatakan, Timnas punya wilayah yang berbeda dengan kompetisi. Karenanya, PSSI tetap melanjutkan program untuk Timnas.

"Timnas tetap dipersiapkan untuk menghadapi event-event yang ada. Sepanjang FIFA tidak beri sanksi, tidak akan ada yang terganggu," ungkapnya, Sabtu (2/5).

Sikap PSSI yang tak akan mengutak-atik Timnas itu menjadi angin segar bagi tim pelatih. Sebab, otomatis tak akan ada lagi sikap menghalang-halangi pemain ke Timnas dari PSSI.

Event terdekat Timnas adalah SEA Games 2015 di Singapura, Juni mendatang. Rencananya, Timnas U-23 proyeksi SEA Games akan mulai menjalani TC pada 5 Mei mendatang.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Keputusan PSSI menghentikan kompetisi Indonesia Super Leagua (ISL) yang kini bernama Liga QNB tak akan berimbas ke tim nasional (Timnas).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News