Morgan Oey Belajar Bahasa Korea Biar Nggak Malu-maluin

Morgan Oey Belajar Bahasa Korea Biar Nggak Malu-maluin
Morgan Oey Belajar Bahasa Korea Biar Nggak Malu-maluin. Foto Instagram

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA – Akhir-akhir ini, banyak artis yang ngelencer ke Korea. Tujuannya menikmati keindahan Negeri K-Pop tersebut. Syahrini merupakan satu di antaranya.

Beberapa pekan lalu, ia bersama keluarganya mengeksplorasi Korea untuk menikmati kuliner, taman bunga, dan shopping.

Pada Agustus, giliran Morgan Oey yang akan ke sana. Tapi, kali ini bukan untuk senang-senang. Morgan akan berangkat ke Gangwoon, satu di antara provinsi di Korea Selatan untuk menjalani proses pengambilan gambar film Jilbab Traveler, besutan sutradara Guntur Soeharjanto.

Dalam drama percintaan yang diadaptasi berdasar novel Asma Nadia ini, Morgan berperan sebagai pemuda asal Negeri Ginseng bernama Hyun Gen. Untuk mendalami karakternya tersebut, otomatis mantan personel Smash ini secara intens belajar bahasa Korea.

“Persiapan paling utama adalah belajar bahasa Korea. Ini baru mulai belajar, supaya hasilnya enggak malu-maluin,” kata Morgan, saat ditemui di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (30/4).

Selain belajar bahasa Korea, Morgan pun dituntut untuk mendalami dunia fotografi. Sebab, profesi karakter Hyun Gen dalam film adalah seorang fotografer dengan masa lalu yang kelam.

“Saya harus observe bagaimana keseharian seorang fotografer. Saya baca buku fotografi dan mengobrol sama mbak Asma juga,” tambah bintang film Assalamualaikum Beijing ini.

Jilbab Traveler rencananya bakal syuting di Gangwoon selama tiga minggu. Bila tak ada aral melintang, film yang naskahnya ditulis Alim Sudio ini bakal rilis pada Desember 2015. (apa/awa/opi)


JPNN.com JAKARTA – Akhir-akhir ini, banyak artis yang ngelencer ke Korea. Tujuannya menikmati keindahan Negeri K-Pop tersebut. Syahrini merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News