Kereta Jurusan Jakarta Kota-Bekasi Anjlok, Perjalanan KRL Tetap Beroperasi

Kereta Jurusan Jakarta Kota-Bekasi Anjlok, Perjalanan KRL Tetap Beroperasi
Kereta Jurusan Jakarta Kota-Bekasi Anjlok, Perjalanan KRL Tetap Beroperasi

jpnn.com -  

JAKARTA - Kereta KA 1342 jurusan Jakarta Kota-Bekasi anjlok pada pukul 10.40 WIB di antara jalur Stasiun Manggarai-Jatinegara. ‎Pernyebab anjlok pada gerbong kereta ketujuh tersebut dikarekanan roda KRL keluar dari jalur. Dalam insiden tersebut semua penumpang selamat dan tidak ada yang terluka.

"Roda KRL gerbong kereta ketujuh keluar dari jalur makanya anjlok. Tapi gerbong kereta tidak terguling atau terputus dari rangkaian makanya tidak ada korban," kata humas KCJ Eva Chairunisa dalam pesan singkat, Sabtu (2/5).

Me‎ski terjadi anjlokan, Eva mengatakan, perjalanan KRL tetap dapat beroperasi menggunakan satu jalur. Di mana, kereta berjalan bergantian untuk tujuan Bekasi dan Jakarta Kota.

"Sebagian KRL dari Stasiun Bekasi tujuan Jakarta Kota dan sebaliknya dialihkan melalui jalur Stasiun Pasar Senen," ucap Eva. ‎Dia menjelaskan, seluruh penumpang langsung dievakuasi dan diarahkan ke Stasiun Manggarai dan Jatinegara.

‎Eva mengungkapkan, kereta yang anjlok tersebut ditarik ke Dipo Bukit Duri. "PT KCJ mengucapkan permohonan maaf kepada pengguna jasa atas gangguan perjalanan KRL tersebut," tandasnya. ‎(gil/jpnn)


  JAKARTA - Kereta KA 1342 jurusan Jakarta Kota-Bekasi anjlok pada pukul 10.40 WIB di antara jalur Stasiun Manggarai-Jatinegara. ‎Pernyebab


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News