Tukang Cat Nyaris Tewas Tersengat Listrik

Tukang Cat Nyaris Tewas Tersengat Listrik
Tukang Cat Nyaris Tewas Tersengat Listrik

jpnn.com - MARELAN - Nasib apes dialami Khairul (36), warga Pasar 2 Kecamatan Medan Marelan. Pria yang bekerja sebagai tukang cat ini dilarikan ke RSU Martha Friska Medan, karena tersengat aliran listrik saat sedang mengecat bangunan rumah di Perumahan Griya Marelan Blok A Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (2/5).

Informasi diperoleh Sumut Pos (Grup JPNN.com) menyebutkan, peristiwa naas dialami korban terjadi pada saat ia sedang mengecat dinding bagian atas bangunan rumah milik, Burhan. Tanpa sengaja, Khairul menyentuh kabel listrik hingga membuat korban tersengat listrik.

"Kejadiannya pas korban lagi ngecat di atas. Enggak lama dia kesetrum dan terjatuh ke lantai," ujar, Anggi salah seorang warga.

Korban yang kritis dan mengerang kesakitan, langsung dilarikan ke UGD RSU Marta Friska di Jalan KL Yos Sudarso Kecamatan Medan Deli.

"Akibat kesetrum listrik, tangan dan dadanya menghitam. Tapi, nasib baik dia masih selamat," ungkapnya.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Boy J Situmorang saat dihubungi mengaku belum mengetahui adanya kejadian dimaksud. Namun sebut, Boy pihak akan melakukan pengecekan ke TKP.

"Saya belum tahu, tapi nanti saya akan perintahkan anggota ke TKP," sebut Boy.(rul/jpnn)


MARELAN - Nasib apes dialami Khairul (36), warga Pasar 2 Kecamatan Medan Marelan. Pria yang bekerja sebagai tukang cat ini dilarikan ke RSU Martha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News