Gadis Cantik Bantu Tangkap Sang Kekasih yang Bunuh Temannya

Gadis Cantik Bantu Tangkap Sang Kekasih yang Bunuh Temannya
Gadis Cantik Bantu Tangkap Sang Kekasih yang Bunuh Temannya

jpnn.com - BALIKPAPAN - Hiruk-pikuk halaman parkir GOR Segiri berubah menjadi peristiwa berdarah di sebuah kafe, kemarin (2/5). Agung Susanto (26) yang merupakan karyawan kafe tersebut ditemukan tewas di sebuah warung makan. Seorang pria paruh baya yang namanya enggan disebutkan menemukan darah keluar dari kafe.

"Saya kaget, waktu lihat ada darah. Langsung saya lapor polisi," beber pria tersebut.

Belum polisi datang, bersama warga lain mencoba membuka kafe bertutupkan pintu besi itu. Sedikit kesusahan, pintu akhirnya terbuka. Benar saja, jasad Agung sudah tergeletak di lantai dengan bersimbah darah yang keluar dari lehernya. Selang beberapa menit, polisi datang.

Sejumlah keterangan dikumpulkan. Polisi mengarah ke Mad Sadila (22), warga Jalan Lambung Mangkurat, Kelurahan Pelita, Samarinda Ilir yang diduga sebagai pelaku. Rekan kerja itu sempat dilihat warga masuk ke kafe.

"Memang tak ada kedengaran cekcok atau keributan. Karena lagi siap-siap buka kafe," beber sumber Kaltim Post.

Untuk mengetahui luka lain, jasad pria asal Jawa Timur itu langsung dibawa ke RSUD AW Sjahranie untuk diautopsi.  Setelah menghabisi Agung, Mad langsung kabur. Polisi mengejar ke rumah pelaku dengan bantuan kekasih Mad. Sayangnya, tak ditemukan. Keberadaan Mad diketahui sedang di rumah orangtuanya.

Pelaku hanya pasrah dan langsung menyerahkan diri kala polisi datang ke rumah orangtuanya.

"Tangkap saja saya. Memang sudah bersalah saya bunuh teman saya," ungkap Mad kala ditemui Kaltim Post (Grup JPNN.com) di Polsekta Samarinda Ilir.

BALIKPAPAN - Hiruk-pikuk halaman parkir GOR Segiri berubah menjadi peristiwa berdarah di sebuah kafe, kemarin (2/5). Agung Susanto (26) yang merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News