Memalukan! MU Digulung WBA di Old Trafford

Memalukan! MU Digulung WBA di Old Trafford
SKY SPORTS

jpnn.com - MANCHESTER- Episode negatif yang ditunjukkan Manchester United terus berlanjut. Tim berjuluk Setan Merah itu selalu keluar lapangan dengan kepala tertunduk dalam tiga laga terakhir.

Terbaru, MU dipaksa mengakui ketangguhan West Bromwich Albion dengan skor tipis 0-1 (0-0) pada pekan ke-35 Premier League 2014/2015 yang dilangsungkan di Stadion Old Trafford, Minggu (3/5) dini hari WIB.

Petaka bagi MU terjadi ketika Jonas Olsson menceta gol semata wayang WBA saat pertandingan memasuki menit ke-63. Saat itu, Olsson sukses memaksimalkan umpan matang Chris Bunt.

MU sebenarnya memiliki peluang emas menyamakan kedudukan dari titik putih pada menit ke-74. Namun, Robin Van Persie yang ditunjuk sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Ini merupakan kekalahan ketiga secara beruntun yang dialami tim racikan Louis Van Gaal tersebut. Sebelumnya, Wayne Rooney dkk juga dipaksa mengakui ketangguhan Chelsea dan Everton. (jos/jpnn)

 

 


MANCHESTER- Episode negatif yang ditunjukkan Manchester United terus berlanjut. Tim berjuluk Setan Merah itu selalu keluar lapangan dengan kepala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News