Luar Biasa! Barca Libas Cordoba 8 Gol Tanpa Balas

Luar Biasa! Barca Libas Cordoba 8 Gol Tanpa Balas
getty images

jpnn.com - CORDOBA- Barcelona ngamuk saat melakoni laga ke-35 La Liga 2014/2015. Tim berjuluk Blaugrana itu sukses menggunduli Cordoba dengan skor telak 8-0 (2-0) di Estadio El Arcángel, Minggu (3/5) dini hari WIB.

Pesta kemenangan Barcelona dibuka lewat gol Ivan Rakitic pada menit ke-42. Luis Suarez menggandakan keunggulan Barcelona tiga menit berselang. Keunggulan dua gol itu bertahan hingga babak pertama usai.

Barcelona mengamuk pada babak kedua. Lionel Messi mencatatkan namanya di papan skor saat babak kedua baru berlangsung semenit. Suarez membawa Barca semakin menjauh lewat gol keduanya pada menit ke-53.

Gerrard Pique tak mau kalah setelah mencetak gol pada menit ke-53. Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-80. Neymar juga mendonasikan gol lewat titik putih lima menit berselang.

Pesta gol Barca ditutup lewat lesakan ketiga Suarez dua menit sebelum laga usai. Kemenangan itu membuat Barcelona tetap kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 87 angka. (jos/jpnn)


CORDOBA- Barcelona ngamuk saat melakoni laga ke-35 La Liga 2014/2015. Tim berjuluk Blaugrana itu sukses menggunduli Cordoba dengan skor telak 8-0


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News