Nadal Raih Penghargaan Dari Perdana Menteri Spanyol

Nadal Raih Penghargaan Dari Perdana Menteri Spanyol
sky sports

jpnn.com - MADRID- Rafael Nadal kembali mendapat penghargaan individu yang bergengsi. Kali ini, Nadal mendapatkan medali emas dari Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy atas kesuksesannya di tenis.

Pemilik 14 gelar juara level Grand Slam itu mendapatkan medali untuk kategori Merit in Work. Itu merupakan salah satu penghargaan yang paling bergengsi di Negeri Matador, julukan Spanyol.

“Saya tak pernah membayangkan bisa mendapatkan medali seperti ini dari negara. Saya sangat berterima kasih. Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik,” terang Nadal di laman Sky Sports.

Penghargaan itu bisa menjadi modal bagi Nadal untuk mengarungi Grand Slam seri Prancis Open nanti. Saat ini, Nadal masih terus berusaha menemukan performa terbaik setelah amburadul sejak pergantian tahun.

“Kerja keras adalah salah satu kunci sukses saya dalam karir di olahraga. Ada kalanya naik dan turun. Saya berharap bisa segera menemukan stabilitas dan jalan kemenangan,” tegas Nadal. (jos/jpnn)


MADRID- Rafael Nadal kembali mendapat penghargaan individu yang bergengsi. Kali ini, Nadal mendapatkan medali emas dari Perdana Menteri Spanyol,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News