Inilah Perbedaan BIGBANG dan EXO

Inilah Perbedaan BIGBANG dan EXO
ALL KPOP

jpnn.com - SEOUL- CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk membeberkan perbedaan antara BIGBANG dan EXO. Selain itu, Hyun Suk juga memaparkan perbedaan agensi yang dikelolanya dengan SM Entertainment.

Hyun Suk mengakui, banyak fans dan pengamat musik yang mencoba membandingkan kedua boyband papan atas tersebut. Menurut Hyun Suk, polemik tersebut sebenarnya tak perlu ada.

"Pertama, arah dua kelompok ini berbeda. Disposisi mereka juga berbeda. Warna musik mereka dan apa yang mereka kejar juga sama sekali berbeda. Satu-satunya persamaan mereka adalah bahwa kedua grup ini adalah sama-sama boygrup dari Korea," jelas Hyun Suk di laman Soompi.

Selain itu, keduanya juga memiliki basis massa yang sangat bertolak belakang. BIGBANG merupakan band yang memiliki elemen fans bagus. Sementara, EXO memiliki fandom terbesar di Korsel.

" Meskipun BIGBANG dan EXO adalah kelompok perwakilan dari YG dan SM, Anda bisa melihatnya sebagai perbedaan warna antara masing-masing agency," pungkas Hyun Suk. (fny/jpnn)

 

 

 

SEOUL- CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk membeberkan perbedaan antara BIGBANG dan EXO. Selain itu, Hyun Suk juga memaparkan perbedaan agensi yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News