Lorenzo Bertahan di Yamaha Musim 2016

Lorenzo Bertahan di Yamaha Musim 2016
crash

jpnn.com - LONDON- Kebersamaan Jorge Lorenzo dan Movistar Yamaha di balapan MotoGP bakal bertambah panjang. Pasalnya, Yamaha sepakat menggunakan tenaga Lorenzo untuk musim 2016 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Yamah mengikat Lorenzo dengan kontrak berdurasi dua musim. Artinya, pembalap asal Spanyol tersebut bisa meninggalkan Yamaha pada akhir musim nanti.

“Anda selalu mendapatkan berbagai rumor. Itu adalah bagian dari olahraga ini. Namun, saya bisa memastikan bahwa Lorenzo akan bertahan dengan Yamaha musim 2016,” terang bos Yamaha, Lin Jarvis di laman Crash.

Sebelumnya, Lorenzo dikabarkan sudah menjadi buruan beberapa tim. Salah satunya ialah Repsol Honda yang ingin menjadikannya sebagai pengganti Dani Pedrosa. Selain itu, Ducati juga ingin memakai jasa Lorenzo.

“Kami memiliki dua tahun kontrak. Ada peluang bagi kedua belah pihak untuk memilih hal yang lain. Namun, kami sangat bahagia satu sama lain. Saya yakin Lorenzo akan bangkit,” tegas Jarvis. (jos/jpnn)

 


LONDON- Kebersamaan Jorge Lorenzo dan Movistar Yamaha di balapan MotoGP bakal bertambah panjang. Pasalnya, Yamaha sepakat menggunakan tenaga Lorenzo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News