Inilah Arti Nama Anak Tontowi Ahmad

Inilah Arti Nama Anak Tontowi Ahmad
pbsi

jpnn.com - JAKARTA- Mahligai rumah tangga Tontowi Ahmad dan Michelle Harminc tengah dipayungi kebahagiaan. Itu terjadi setelah Michelle melahirkan anak laki-laki, Rabu (29/4) lalu.

Bayi dengan berat 3,9 kg dan tinggi 52 cm itu diberi nama Danish Arsenio Ahmad. Danish memiliki arti pintar dan banyak pengetahuan. Arsenio berarti gagah berani, sementara Ahmad yang juga merupakan nama belakang Tontowi, artinya akhlak yang mulia.

"Tentunya saya sudah harus bisa bersikap menjadi seorang ayah untuk anak saya. Alhamdulillah anak pertama laki-laki, walaupun saya dan istri tidak pilih-pilih laki-laki atau perempuan, yang penting anak kami lahir sehat sempurna," terang pemain kelahiran Banyumas, 18 Juli 1987 itu di laman PP PBSI.

Kehadiran Danish melengkapi kebahagiaan pria yang karib disapa Owi itu. Sebelumnya, berpasangan dengan Liliyana Natsir, dia juga berhasil menjadi juara Asia Badminton Championships 2015.

"Rasanya senang sekali, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Kami akan mengarahkan Danish nanti bakatnya kemana. Bisa ke bulutangkis, bisa juga tidak," tegas Owi. (jos/jpnn)

 


JAKARTA- Mahligai rumah tangga Tontowi Ahmad dan Michelle Harminc tengah dipayungi kebahagiaan. Itu terjadi setelah Michelle melahirkan anak laki-laki,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News