Ini Alasan Mourinho Lempar Medali Juara ke Fans Chelsea

Ini Alasan Mourinho Lempar Medali Juara ke Fans Chelsea
GETTY IMAGES

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho memang pintar membuat para suporter Chelsea bahagia. Bukan hanya rajin memberikan gelar juara, Mourinho juga menyerahkan medali kampiun yang diraihnya pada para fans.

Pelatih asal Portugal berjuluk The Special One itu sudah melakukannya pada musim 2004 silam. Mantan pelatih Inter Milan itu mengaku tak peduli dengan medali yang dimilikinya.

“Saya punya replika dari setiap kejuaraan yang saya menangi. Saya tak peduli dengan replika atau medali asli. Saya benar-benar tak peduli,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Bagi Mourinho, mengantarkan tim racikannya melenggang ke podium juara adalah hal yang lebih penting ketimbang medali. Karena itu, Mourinho tak menyesal memberikan medali juara pada para suporter.

“Apa yang bertahan selamanya ialah perasaan, emosi dan kenangan dari gelar juara. Itu merupakan hal yang paling penting. Perasaan dan emosi akan bertahan selamanya,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 


LONDON- Jose Mourinho memang pintar membuat para suporter Chelsea bahagia. Bukan hanya rajin memberikan gelar juara, Mourinho juga menyerahkan medali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News