Rival Abadi Rossi Belum Bisa Kembali ke MotoGP

Rival Abadi Rossi Belum Bisa Kembali ke MotoGP
crash

jpnn.com - LONDON- Keinginan para fans MotoGP menyaksikan lagi performa Casey Stoner bakal bertepuk sebelah tangan. pasalnya, rival abadi Valentino Rossi itu tak akan kembali berlaga di balapan kuda besi.

Hal itu diungkapkan Wakil Presiden HRC Shuhei Nakamoto. Menurut Nakamoto, pembalap dengan dua gelar juara dunia tersebut tak akan bisa berlaga di balapan MotoGP musim ini.

“Saya ingin melihat Stoner kembali bersaing merebut podium. Namun, kami tak punya cukup waktu untuk persiapan. Itulah alasannya,” terang Nakamoto sebagaimana dilansir laman Crash.

Repsol Honda sebenarnya tengah berada dalam kondisi limbung setelah Dani Pedrosa mengalami cedera bahu. Hal itulah yang membuat Honda dikabarkan mendekati Stoner untuk menggantikan posisi Pedrosa.

“Dia membutuhkan minimal satu tes. Normalnya, jika kami membutuhkan Stoner, itu akan terjadi pada musim mendatang. Tidak untuk sekarang karena kami tak punya cukup waktu,” tegas Nakamoto. (jos/jpnn)

 


LONDON- Keinginan para fans MotoGP menyaksikan lagi performa Casey Stoner bakal bertepuk sebelah tangan. pasalnya, rival abadi Valentino Rossi itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News