Alamak! Remas Payudara Remaja Cantik, Sales Alat Terapi Dibui

Alamak! Remas Payudara Remaja Cantik, Sales Alat Terapi Dibui
Alamak! Remas Payudara Remaja Cantik, Sales Alat Terapi Dibui

jpnn.com - SAMARINDA - Seorang sales alat terapi berinisial De (22) bonyok dihajar massa. Tak hanya itu, pria beperawakan kurus ini juga dijebloskan ke bui. Masalahnya, karena ulah tangan De yang meremas payudara seorang remaja putri, sebut saja namanya Mawar (17).

Bagaimana ceritanya De nekat meremas payudara Mawar ? Nah, kejadiannya bermula saat De menawarkan produk kesehatan kepada Mawar pada Senin (27/4) lalu. Kebetulan di rumah gadis itu sedang sepi. Seperti biasa, yang namanya sales tentunya membombardir rayuan.
 
Namun Mawar tak mempan rayuan. Apalagi memang Mawar tak punya uang. Mungkin karena jengkel, spontan pria beperawakan kurus ini langsung meremas payudara gadis ini.

Kaget bukan kepalang, Mawar histeris. Teriakan gadis yang tinggal di bilangan Soekarno Hatta, Kelurahan Simpang Tiga ini mengundang perhatian warga. Mawar pun menjelaskan apa yang terjadi.
 
De pun kalang kabut, namun warga tak mau tahu. Bogem mentah pun bersarang di wajah dan kepalanya sehingga babak belur. Tak berselang lama, anggota Polsekta Samarinda Seberang datang ke lokasi kejadian. De akhirnya diamankan dari amukan warga.

“Pelaku sudah kami periksa dan dia sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Kapolsekta Samarinda Seberang, Kompol Hari Widodo dilansir Kaltim Post (Grup JPNN.com), Minggu (3/5).(aya/agi/jpnn)


SAMARINDA - Seorang sales alat terapi berinisial De (22) bonyok dihajar massa. Tak hanya itu, pria beperawakan kurus ini juga dijebloskan ke bui.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News