Tsonga Pastikan Berlaga di Aegon Open

Tsonga Pastikan Berlaga di Aegon Open
sky sports

jpnn.com - PARIS- Jo Wilfried Tsonga kembali bakal mengayunkan raket dalam turnamen internasional. Petenis asal Prancis itu akan turun gelanggang dalam Aegon Open di Nottingham, Juni mendatang.

Itu merupakan turnamen pemanasan sebelum Grand Slam seri Wimbledon. Manta petenis peringkat kelima dunia itu akan bersaing dengan Feliciano Lopez dan James Ward yang juga ambil bagian.

“Turnamen lapangan rumput selalu memiliki hal spesial bagi saya. Saya selalu tak sabar untuk segera berlaga di turnamen tersebut,” terang Wilfried Tsonga sebagaimana dilansir laman Sky Tennis.

Tsonga tentu membidik hasil bagus dalam turnamen yang digeber pada 20-28 Juni mendatang. Jika ambisi itu terwujud, Tsonga tentu akan memasuki Grand Slam Wimbledon dengan lebih percaya diri.

“Para fans sangat bergairah tentang tenis. Dukungan mereka membuat saya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik. Turnamen di Nottingham adalah persiapan sempurna untuk Wimbledon,” tegas Tsonga. (jos/jpnn)

 


PARIS- Jo Wilfried Tsonga kembali bakal mengayunkan raket dalam turnamen internasional. Petenis asal Prancis itu akan turun gelanggang dalam Aegon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News