Polisi Bunuh Diri Usai Tembak Atasannya

Polisi Bunuh Diri Usai Tembak Atasannya
Polisi Bunuh Diri Usai Tembak Atasannya

jpnn.com - MUMBAI - Peristiwa berdarah terjadi di dalam kantor polisi di Mumbai. Seorang polisi tewas, dan dua rekannya terluka hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Lilavati, Mumbai.

Dilansir ndtv pada Minggu (3/5), peristiwa berdarah itu berawal ketika saat Dilip Shirke beradu argumen dengan seniornya Inspektur Vilas Joshi. Saat Inspektur Joshi meninggalkan kantor polisi, Shirke mengeluarkan pistol dan menembakkan ke arah seniornya itu.

"Kemarin malam, dia tidak hadir di tugas. Ia (Shirke) ditandai absen di catatan harian Station. Dia datang hari ini dan beradu argumen dengan Inspektur Joshi," beber Komisaris Polisi Mumbai, Rakesh Maria setelah mengunjungi kantor polisi tersebut, Sabtu (2/5).

Dia juga menyampaikan, akibat terkena tembakan dari Shirke, Inspektur Joshi dan seorang polisi lainnya terluka. Sedangkan Shirke, usai melakukan tindakan konyol itu, ia kemudian menembakkan dirinya sendiri hingga tewas.

"Kasus ini dalam penyelidikan," tandas Rakesh.(ris/jpnn)

 


MUMBAI - Peristiwa berdarah terjadi di dalam kantor polisi di Mumbai. Seorang polisi tewas, dan dua rekannya terluka hingga harus dilarikan ke Rumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News