Kalah Tiga Kali Beruntun, Ada Apa dengan MU?

Kalah Tiga Kali Beruntun, Ada Apa dengan MU?
Juan Mata. Foto: caughtoffside

jpnn.com - MANCHESTER - Pasukan Setan Merah dalam performa menurun. Sayangnya, ini dialami tim besutan Louis Van Gaal itu di saat mereka sedang bersaing ketat dengan Liverpool memperebutkan sisa tempat zona Liga Champions.

Terbaru, Manchester United harus mengakui keunggulan West Bromwich Albion di Old Trafford, Sabtu (2/5) malam. MU menyerah 0-1 lewat sebiji gol Jonas Olsson di menit 63. MU sempat mendapat kesempatan menyamakan kedudukan, namun sayang eksekusi penalti Robin Van Persie di menit 74 gagal!

Kekalahan ini menjadi yang ketiga kalinya secara beruntun. Sebelumnya, MU takluk dari Chelsea 0-1 di London, dan dipermalukan di kandang Everton dengan skor 0-3.

"Kami harus cepat pulih dan kembali berlari karena Liverpool semakin mendekat," ujar gelandang serang MU, Juan Mata, seperti dilansir Sky Sports, Minggu (3/5).

Saat ini, The Red Devils masih di peringkat keempat dengan 65 poin dari 35 laga. Sementara Liverpool di peringkat kelima dengan 61 poin juga dari 35 laga. Artinya, dalam tiga pekan tersisa, Liverpool masih bisa mengudeta MU dari tempat keempat, posisi untuk kualifikasi Champions League.

"Ini (kalah dari WBA) membuat kami frustasi. Jika tidak mencetak gol, Anda tidak bisa menang. Kami tahu bahwa Liverpool sudah datang, dan kami membutuhkan lebih banyak poin sesegera mungkin," tandas Mata. (adk/jpnn) 


MANCHESTER - Pasukan Setan Merah dalam performa menurun. Sayangnya, ini dialami tim besutan Louis Van Gaal itu di saat mereka sedang bersaing ketat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News