Pacman: Saya Pikir Saya yang Menang

Pacman: Saya Pikir Saya yang Menang
Pacman dan Money, usai berduel. Foto: ist.

jpnn.com - LAS VEGAS - Petinju kebanggaan Filipina Manny 'Pacman' Pacquiao akhirnya gagal menorehkan kekalahan pertama untuk Floyd Mayweather Jr. Dalam duel yang disebut terakbar di abad ini, di MGM Grand Garden, Las Vegas, Minggu (3/5) siang, Pacman kalah angka.

Tiga juri memberikan nilai kemenangan mutlak untuk Mayweather dengan 118-110, 116-112, 116-112. Pacman yang lebih banyak mendapat dukungan publik di MGM, sempat mengangkat tangan usai bel tanda ronde 12 berakhir berbunyi.

"Ini pertarungan yang bagus, saya pikir saya menang. Dia tidak melakukan apa-apa, hanya berpindah-pindah, bergerak ke luar," ujar Pacman kepada HBO, usai laga.

Pacman berpikir, dia lebih sering mendaratkan pukulan telak kepada petinju berjuluk Money itu. "Aku mendapatkan dia berkali-kali. Saya pikir saya memenangkan pertarungan. Saya dapat menguasainya. Saya sudah berjuang lebih kuat dari dia, namun itu tidak masalah," kata Pacquiao yang kini sudah mengalami enam kekalahan dalam karier profesionalnya. (adk/jpnn)

LAS VEGAS - Petinju kebanggaan Filipina Manny 'Pacman' Pacquiao akhirnya gagal menorehkan kekalahan pertama untuk Floyd Mayweather Jr. Dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News