Pembalap Wanita Ini Bakal Berlaga di F1 Lagi

Pembalap Wanita Ini Bakal Berlaga di F1 Lagi
SKY SPORTS

jpnn.com - LONDON- Williams kembali memberi kepercayaan besar pada Susie Wolff. Itu terbukti dari keputusan Williams menurunkan Susie dalam sesi latihan bebas balapan Formula 1 seri Spanyol pekan mendatang.

Sebelumnya, istri bos Mercedes, Toto Wolff itu sudah berjibaku pada sesi latihan bebas seri Jerman dan Inggris pada musim lalu. Rupanya, performa Susie membuat Williams kesengsem.

“Ini merupakan hal yang mengejutkan bagi kami karena kami tak berharap apa-apa Saya menghargai keputusan yang sudah diambil manajemen tim,” terang Susie sebagaimana dilansir laman Sky F1.

Susie kini menjadi satu-satunya pembalap yang aktif di balapan F1 dalam 40 tahun terakhir. Namun, dia belum bisa menyamai Lella Lombardo yang berlaga di balapan resmi dalam 12 seri pada musim 1976 silam.

“Waktunya akan datang pada pekan mendatang. Saya sudah tak sabar lagi untuk mengendarai FW37 kembali. Kami akan membalap di Barcelona,” tambah pembalap asal Skotlandia itu. (jos/jpnn)

 

 

 

LONDON- Williams kembali memberi kepercayaan besar pada Susie Wolff. Itu terbukti dari keputusan Williams menurunkan Susie dalam sesi latihan bebas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News