Laga Mayweather-Pacman dari Ronde per Ronde

Laga Mayweather-Pacman dari Ronde per Ronde
Floyd Mayweather Jr menghindari pukulan Manny Pacquiao. Foto: ESPN

jpnn.com - FLOYD Mayweather Jr mampu memenangi pertarungan melawan Manny Pacquiao di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (3/5) siang. Mayweather menang dengan unanimous decisions atau menang mutlak dengan skor 118-100, 116-112, 116-112.

Jika menghitung ronde per ronde, Pacman sejatinya lebih unggul. Itu terlihat pada ronde 3, 4,6,7, dan 10. Sebaliknya, Mayweather hanya unggul di ronde ke-5, 8, dan 11.

Berikut Jalannya Ronde Per Ronde:

Ronde 1

Saling hati-hati dan mencari celah untuk masuk pukulan. Berimbang. Usaha provokasi keluar Pacquaio hanya membalas dengan senyuman. Penilaian akhir draw

Ronde 2
Pacquaio terlihat dominan dan menekan. Mayweather beberapa kali terpojok di ring dan terkena pukulan kombinasi cepat Pacquiao. Namun, counter punch yang dilepaskan Mayweather juga sempat mutlak masuk. (Draw)

Ronde 3
Menjadi milik Pacquiao. Cepat dan kombinasi dengan membuat Mayweather terpojok ke ring efektif. Pertarungan jarak dekat membuat Pacman mampu melepaskan banyak pukulan dan membuat Mayweather harus sampai berusaha merangkul. (Pacquiao)

Ronde 4
Mayweather mampu bertahan maksimal. Kombinasi yang dilepaskan Pacquiao mampu ditahan. Tapi, sesekali terlihat petinju tuan rumah yang terpojok bobol pertahanannya. (Pacquiao)

FLOYD Mayweather Jr mampu memenangi pertarungan melawan Manny Pacquiao di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (3/5) siang. Mayweather menang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News