Demi Pogba, Barca Siapkan Rp 1 Triliun plus 1 Pemain

Demi Pogba, Barca Siapkan Rp 1 Triliun plus 1 Pemain
epa

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona belum juga lempar handuk memburu tanda tangan Paul Pogba. Tim berjuluk Blaugrana itu bahkan sudah bertemu dengan Mino Raiola yang merupakan agen Pogba.

Laman Sport menulis, Raiola sudah bertemu dengan direktur Barcelona, Ariedo Braida. Barca juga dikabarkan sudah sepakat dengan nilai jumbo demi mendapatkan gelandang asal Prancis itu.

Barcelona disebut-sebut bersedia membayar 70 juta Euro atau sekitar Rp 1 triliun (Euro= Rp 15.000). Selain itu, Barcelona juga rela menambah satu pemain. Pilihannya ialah Pedro atau Montoya.

Di sisi lain, Raiola bakal menjadikan ketertarikan Manchester City sebagai alat untuk mendesak Barcelona. Pasalnya, City disebut siap membayar Pogba sebesar 12 juta Euro permusim atau sekitar Rp 180 miliar.

Namun, transfer itu baru akan terjadi pada musim 2016 mendatang. Sebagaimana diketahui, Barcelona memang terkena embargo dari FIFA karena merekrut pemain di bawah umur. (jos/jpnn)

 

 

 

BARCELONA- Barcelona belum juga lempar handuk memburu tanda tangan Paul Pogba. Tim berjuluk Blaugrana itu bahkan sudah bertemu dengan Mino Raiola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News