Ternyata, Pacman Naik Ring dengan Bahu Kanan Cedera

Ternyata, Pacman Naik Ring dengan Bahu Kanan Cedera
Manny 'Pacman' Pacquiao. Foto: reuters

jpnn.com - LAS VEGAS - Petinju Filipina Manny 'Pacman' Pacquiao harus mengakui keunggulan Floyd 'Money' Mayweather dalam duel yang digelar di MGM Grand Garden, Las Vegas, Minggu (3/5) siang.

Dari tiga juri di kontes bertajuk Fight of the Century itu, semuanya memberikan kemenangan untuk Mayweather, 118-110, 116-112, 116-112.

Kepada wartawan dalam sesi jumpa pers usai laga, Pacman mengakui tak bisa menembus ketatnya pertahanan yang dibangun Mayweather. "Saya menghormati Floyd Mayweather. Saya berjuang dalam pertarungan yang hebat," kata Pacman.

Selain mengakui lawannya petinju tangguh, Pacman juga ternyata punya alasan tersendiri mengapa dia tidak bisa tampil se-beringas biasanya. "Bahu saya cedera. Bahu kanan. Saya tidak bermaksud mengeluh di atas ring. Itu bagian dari permainan," katanya.

Pacquiao mengklaim, cedera itu dia dapatkan saat latihan. "Namun saya tidak bermaksud mencari alibi. Mayweather pantas dihormati, tetapi di ronde ketiga saya sudah kembali merasakan sakit di bahu saya," tutur Pacman.

Pelatih Pacman, Freddie Roach memebnarkan cedera di bahu kanan anak asuhnya itu didapatkan dalam sebuah sesi latihan. Sebelum naik ring Pacman juga harus disuntik antirasa sakit.

"Dia tidak terlalu banyak melepaskan pukulan dengan (tangan) kanan," katanya. (adk/jpnn)


LAS VEGAS - Petinju Filipina Manny 'Pacman' Pacquiao harus mengakui keunggulan Floyd 'Money' Mayweather dalam duel yang digelar di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News