Ini Alasan Nikita Willy Bersahabat dengan Perhiasan

Ini Alasan Nikita Willy Bersahabat dengan Perhiasan
Nikita Willy. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Masih terbilang muda, ternyata artis Nikita Willy tidak ragu untuk mengoleksi perhiasan seperti berlian. Niki (22) terlihat cantik mengenakan ragam perhiasan karya My Belle, Adelle, dalam acara The Majesty of Paris di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (3/5) sore.

"Perhiasan (berlian) itu sahabat perempuan, jadi sahabat aku juga. Kalau dilihat aku pakai baju seperti ini biasa saja, tapi aku pakai My Belle terlihat lebih cantik. Modelnya simple, unik dan elegan, cocok untuk anak muda seperti aku," kata pesinetron muda ini dalam acara jumpa pers brand ambassador My Belle, Adelle.

Biasanya, kata dia, perhiasan untuk ibu-ibu, tapi kali ini tersedia buat anak muda dengan model yang simpel, sehingga bagi dia sangat berguna.

"Jangan takut untuk mix and match perhiasan dengan baju yang dipakai," kata dia.

Meski telah menjadi duta My Belle, Nikita mengaku tidak melulu mengenakan berlian setiap hari. Tapi, ada satu model pilihan dia yang sering menjadi sahabat setiap beraktivitas.

"Aku sehari-hari suka pakai cincin. Apalagi sekarang modelnya lapis-lapis gitu (dua cincin, satu lingkar)," ungkap dia. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Masih terbilang muda, ternyata artis Nikita Willy tidak ragu untuk mengoleksi perhiasan seperti berlian. Niki (22) terlihat cantik mengenakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News