Jabat Dirut Pegadaian, Ini yang Akan Dilakukan Riswinandi

Jabat Dirut Pegadaian, Ini yang Akan Dilakukan Riswinandi
Jabat Dirut Pegadaian, Ini yang Akan Dilakukan Riswinandi

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Pegadaian, Riswinandi belum bersedia menjawab saat ditanya rencana jangka pendek maupun panjang perseroan yang akan dilakukannya pada lima tahun ke depan. Maklum, Riswinandi baru diangkat menjadi Dirut Pegadaian pada akhir April lalu menggantikan Suwhono.

Untuk menentukan rencana tersebut, Riswinandi mengaku butuh waktu berdiskusi dengan para direksi Pegadaian agar tidak salah langkah dalam mengambil keputusan.

"Rencana jangka pendek dan jangka panjang belum bisa dijawab, karena perlu diskusi dengan direksi lain. Nanti kami sama-sama akan susun, lihat, mana yang perlu diperbaiki, dan mana yang perlu dipertahankan," ujar Riswinandi di sela acara peringatan HUT ke-114 Pegadaian di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/5).

Namun yang pasti, sambungnya, direksi maupun komisaris tetap akan mempertahankan misi Pegadaian untuk membantu ekonomi masyarakat kelas menengah ke bawah. Termasuk membenahi apa yang selama ini dirasa kurang bagus akan segera diperbaiki.

Meski masih butuh waktu untuk beradaptasi, mantan Wakil Direktur Utama PT Bank Mandiri ini menjadikan hal tersebut sebagai tantangan yang harus ia pecahkan dan laksanakan dengan sebaik mungkin.

"Saya rasa jadi satu hal menarik karena saya belum pernah di sektor ritel, jadi menuntut saya cepat beradaptasi," tandas Riswinandi.(chi/jpnn)


JAKARTA - Direktur Utama PT Pegadaian, Riswinandi belum bersedia menjawab saat ditanya rencana jangka pendek maupun panjang perseroan yang akan dilakukannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News