Gagal Gasak Tukang Ojek, Begal Tewas Dihajar Massa

Gagal Gasak Tukang Ojek, Begal Tewas Dihajar Massa
Gagal Gasak Tukang Ojek, Begal Tewas Dihajar Massa

jpnn.com - PALEMBANG - Setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit, Musawir (28) warga Dusun I Desa Banjar Ratu Kecamatan Way Pengubuan Lampung Tengah, akhirnya meregang nyawa sekitar pukul 17.00 WIB.

Sebelumnya pelaku begal ini menjadi bulan-bulanan warga Kelurahan Spancar Lawang Kulon karena kedapatan sedang membegal Hendra Gunawan (23), warga Kemiling RT 03 Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur, Sabtu (2/5) sekitar pukul 06.30 WIB.

Menurut pengakuan Roh (48) seorang saksi mata yang melihat kejadian tersebut, saat itu terjadi perkelahian antara korban dan pelaku. Korban yang saat itu sudah bersimbah darah berteriak.

"Kebetulan tempat kejadian itu pemukiman padat penduduk. Jadi sewaktu dia minta tolong, warga keluar dan menghajar pelaku begal," ceritanya.

Kanit Pidum Polres OKU, Ipda Novel membenarkan telah mengamankan pelaku begal yang diserahkan warga kepada pihak kepolisan. Saat diserahkan pelaku sudah tidak sadarkan diri akibat dihakimi massa.

"Mayat pelaku sudah kita serahkan ke pihak keluarganya, sekitar pukul 02.00 WIB,” terang Novel.

Kronologis kejadian tersebut, kata Novel, pelaku berpura-pura menumpang jasa ojek korban dari kawasan simpang empat Desa Air Pauh Kecamatan Baturaja Timur untuk minta diantarkan mengejar bus tujuan Lampung ke arah Martapura.

"Setibanya di lokasi kejadian, pelaku langsung menikam punggung sebelah kiri korban dengan sebilah pisau yang disimpan pelaku di pinggangnya. Ternyata korban melawan, kemudian kembali lagi pelaku menusukkan pisaunya kebagian bahu kiri korban yang membuat korban terjatuh," lanjut Novel.

PALEMBANG - Setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit, Musawir (28) warga Dusun I Desa Banjar Ratu Kecamatan Way Pengubuan Lampung Tengah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News