Sadis.... Pegawai Pertamina Tewas dengan Luka Tusukan di Leher

Sadis.... Pegawai Pertamina Tewas dengan Luka Tusukan di Leher
Sadis.... Pegawai Pertamina Tewas dengan Luka Tusukan di Leher

jpnn.com - GALANG - Warga Rempang Cate, Jembatan IV, Kecamatan Galang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergeletak di tepi jalan, Minggu (3/5) sekitar pukul 07.00 WIB. 

Mayat yang diketahui dengan identitas, Edy Juanda, 53, tersebut tewas dengan luka tusuk dibagian leher dan tubuhnya dibalut bed cover atau alas kasur warna putih.

Kondisi Edy yang bekerja Supervisor Receiving Storage dan Distribution TBBM (Terminal BBM) Kabil ini cukup mengenaskan. Wajahnya memar dan dibagian leher juga terlihat bekas cekikan. Ia ditemukan hanya mengenakan pakaian dalam. 

Kepala korban dibalut bed cover dan tak jauh dari mayat ditemukan handuk putih, baju kaus serta uang Rp 2 Ribu. Pada bed cover tersebut bersimbah darah dan tertulis nama "Boloi".

"Saat saya lewat melihat seperti orang tidur. Setelah didekati ternyata benar orang dan ada ceceran darah. Warga langsung laporkan ke Polsek," kata Arifin salah seorang warga.

Informasi yang didapatkan, sebelum ditemukan tewas, Edy berpamitan untuk bertemu rekannya pada Sabtu (2/5) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Ia mengendarai mobil Toyota Avanza nopol BP 1369 EI. Namun, belum diketahui kemana tujuan korban yang beralamat di Perumahan Baloi Centre tersebut.

"Dari pengakuan istrinya (Raja Azmah) dia pamitan bertemu teman. Sempat dilarang untuk besok saja, tapi dia menolak. Setelah dua jam pergi, hapenya tidak aktif lagi," kata Raja Ishaq, abang ipar korban di RSBP Sekupang.

Raja mengaku tidak mengetahui adanya permasalahan yang dihadapi Edy. Bahkan adiknya, Raja Azmah tidak  menceritakan sesuatu yang berhubungan dengan tewasnya Edy.

GALANG - Warga Rempang Cate, Jembatan IV, Kecamatan Galang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergeletak di tepi jalan, Minggu (3/5) sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News