Istri Saya yang Hebat Meninggal dengan Damai

Istri Saya yang Hebat Meninggal dengan Damai
Rio Ferdinand dan Rebecca Ellison. Foto: ist.

jpnn.com - DI tengah duka ditinggal sang istri, bek Queens Park Rangers Rio Ferdinand akhirnya mencurahkan isi hatinya di laman resmi klub, Sabtu (2/5).

Istrinya, Rebecca Ellison meninggal dunia di usia 34 tahun karena kanker payudara. Rio dan Rebecca menikah sejak 2009. Mereka memiliki tiga orang anak yakni Lorenz (9 tahun), Tate (6 tahun) dan Tia (4 tahun). Berikut peryataan resmi Rio Ferdinand. (adk/jpnn)

Belahan jiwaku telah pergi tadi malam. Rebecca, istri saya yang indah dan hebat, meninggal dengan damai setelah pertempuran singkat dengan kanker di Rumah Sakit Royal Marsden di London.

Dia adalah seorang ibu yang penuh kasih, yang fantastis untuk tiga anak-anak kami yang indah. Dia  akan dirindukan sebagai seorang istri, adik-kakak, bibi, putri, dan cucu. Dia akan tetap berada dalam ingatan kami, sebagai pemandu dan pemberi inspirasi, akan tertinggal sebagai istri, adik, bibi, anak perempuan dan cucu. Dia akan hidup dalam ingatan kita, sebagai panduan dan inspirasi.

Saya, orangtua saya Janice dan Julian, bersama dengan orangtua Rebecca, Lesley dan Stephen, mengucapkan terima kasih kepada keluarga kami, teman-teman dan rekan-rekan klub saya yang telah berkumpul di dalam hari-hari putus asa, minggu dan bulan.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan keahlian dari staf yang dipimpin oleh Profesor Johnstone dan Clarke di Royal Marsden. Upaya berani mereka yang luar biasa untuk menolong hidup Rebecca tidak akan terlupakan.

Kesedihan kami, sebagai sebuah keluarga, total. Kami akan menghargai diizinkan untuk sejenak diberi ruang untuk berkabung...

DI tengah duka ditinggal sang istri, bek Queens Park Rangers Rio Ferdinand akhirnya mencurahkan isi hatinya di laman resmi klub, Sabtu (2/5). Istrinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News