Diimbangi Atalanta, Lazio Melorot ke Posisi Ketiga

Diimbangi Atalanta, Lazio Melorot ke Posisi Ketiga
epa

jpnn.com - BERGAMO- Lazio membuang peluang mengokohkan posisinya di urutan kedua klasemen sementara Serie A 2014/2015. Itu terjadi setelah Lazio diimbangi Atalanta dengan skor 1-1 (0-0) pada pekan ke-34 di Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (3/5).

Lazio sempat tertinggal melalui gol yang dijaringkan Giuseppe Biava saat babak kedua baru berlangsung empat menit. Namun, Lazio bisa menyamakan kedudukan lewat Marco Parolo pada menit ke-77.

“Tak perlu diragukan lagi, kami memulainya untuk memenangkan pertandingan. Kami punya peluang lewat Keita. Atalanta adalah tim yang sangat mengandalkan fisik,” terang pelatih Lazio, Stefano Pioli di laman Sky Italia.

Hasil itu membuat Lazio melorot ke urutan ketiga klasemen sementara setelah  mengumpulkan 63 angka. Sementara, Atalanta terpaku di posisi ke-17 setelah mengemas 33 poin.

“Kami tak bisa menguasai bola untuk menciptakan ruang. Felipe Anderson adalah salah satu yang terlalu statis pada babak pertama. Pressing Atalanta membuat kami kesulitan,” tegas Pioli. (jos/jpnn)


BERGAMO- Lazio membuang peluang mengokohkan posisinya di urutan kedua klasemen sementara Serie A 2014/2015. Itu terjadi setelah Lazio diimbangi Atalanta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News