Napoli Bikin Milan Lupakan Liga Europa

Napoli Bikin Milan Lupakan Liga Europa
epa

jpnn.com - NAPLES- AC Milan harus melupakan ambisinya lolos ke Liga Europa musim mendatang. Itu terjadi setelah Milan digulung Napoli dengan skor 0-3 (0-3) pada pekan ke-34 di San Paolo, Minggu (3/5).

Dalam laga itu, Milan langsung bermain dengan sepuluh pemain setelah Mattia De Sciglio diusir pada menit kedua. Namun, Napoli baru bisa mencetak gol melalui Marek Hamsik pada menit ke-70, Gonzalo Higuain (74) dan Manolo Gabbiadini (77).

“Saya tak bisa mengatakan apapun terkait sikap tim saya. Kebobolan gol pertama benar-benar merupakan pukulan telak. Sejak saat itu, kepala kami tertunduk,” terang pelatih Milan, Filippo Inzaghi di laman Sky Italia.

Kekalahan telak itu membuat Milan kini melorot ke posisi kesebelas klasemen sementara. Dengan empat laga tersisa, Milan kini sudah tertinggal sembilan angka dari Fiorentina yang ada di posisi kelima.

“Saya minta maaf untuk tim saya. Kami sudah memberikan semuanya selama 70 menit. Kami terpengaruh dengan kartu merah langsung tersebut,” tegas pelatih yang karib disapa Pippo itu. (jos/jpnn)


NAPLES- AC Milan harus melupakan ambisinya lolos ke Liga Europa musim mendatang. Itu terjadi setelah Milan digulung Napoli dengan skor 0-3 (0-3)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News