Gol Tunggal Aguero Bawa City Kunci 4 Besar

Gol Tunggal Aguero Bawa City Kunci 4 Besar
REUTERS

jpnn.com - LONDON- Sergio Aguero menjadi pahlawan bagi Manchester City pada pekan ke-35 Premier League 2014/2015. Berkat Aguero, City sukses menekuk Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 (1-0) di White Hart Lane, Minggu (3/5).

Saat itu, bomber asal Argentina tersebut mencetak gol pada menit ke-29. Berkat Aguero, City mengunci posisi empat besar. City saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 70 poin.

“Akhirnya dia bisa bermain dalam laga beruntun dan tak berhenti karena cedera. Saya yakin dia akan terus berkembang karena masih berusia 26 tahun,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Sky Sports.

Meski begitu, City harus melupakan gelar juara yang sudah jatuh ke pelukan Chelsea. Tim berjuluk The Citizens itu kini hanya fokus mengejar tiket langsung ke Liga Champions musim mendatang.

“Saya pikir, ini penting bagi Premier League dan fans ketika kami memainkan sepakbola yang menghibur. Itulah mengapa saya mengatakan kami memainkan gaya yang lain,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 


LONDON- Sergio Aguero menjadi pahlawan bagi Manchester City pada pekan ke-35 Premier League 2014/2015. Berkat Aguero, City sukses menekuk Tottenham


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News