Spice Girls Reuni di Ultah David Beckham

Spice Girls Reuni di Ultah David Beckham
Spice Girls Reuni di Ultah David Beckham

jpnn.com - MARRAKESH - Girl band fenomenal asal Inggris, Spice Girls memang sudah lama tidak berkarir. Namun, hal tersebut tidak membatasi persahabatan para mantan personelnya.

Suasana itu tampak dari berkumpulnya empat mantan personel Spice Girl, yakni Emma Bunton, Geri Halliwell, Melanie Chisholm, dan Victoria Beckham, di pesta ulang tahun David Beckham di Marrakesh, Maroko, 2 Mei.

Di pesta ulang tahun suami Victoria Beckham itu, mereka tampak bahagia ketika berfoto bersama dengan Eva Longoria, pemeran dalam Desperate Housewives. Eva melalui akunnya di  Instagram- memasang fotonya bersama empat mantan personel Spice Girls. Dia lalu menulis “I’m the new Spice Girl!” (Aku adalah Spice Girl yang baru).

Dia juga menambahkan tagar #LatinaSpice seakan-akan pernah bergabung dengan grup tersebut beberapa tahun silam.

Spice Girls Reuni di Ultah David Beckham

Sayangnya, satu mantan anggota Spice Girls, Melanie Brown (Mel B), tidak hadir dalam reuni kecil tersebut. Dia tengah mempersiapkan acara America’s Got Talent yang dimulai bulan ini.

Dalam wawancaranya dengan E!, Mel B menjelaskan bahwa dirinya tetap bersahabat dengan empat mantan personel lainnya. “Kami sering bercerita, mengirim pesan, dan melakukan kontak lewat Facetime,” ujarnya. Dia juga menggambarkan Spice Girls sebagai keluarga yang bahagia.

Reuni itu memunculkan spekulasi di kalangan fans. Mereka sangat menantikan konser reuni grup yang terkenal dengan slogan Girl Power tersebut. Sebelumnya, pada Desember 2007 hingga Februari 2008, lima mantan personel Spice Girls melakukan reuni dan mengadakan konser The Return of Spice Girls di Amerika utara dan Eropa.

MARRAKESH - Girl band fenomenal asal Inggris, Spice Girls memang sudah lama tidak berkarir. Namun, hal tersebut tidak membatasi persahabatan para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News