Kemenangan di Jerez Jadi Kado Ultah Lorenzo

Kemenangan di Jerez Jadi Kado Ultah Lorenzo
crash

jpnn.com - JEREZ- Jorge Lorenzo tahu benar cara mendapatkan kado ulang tahunnya ke-28 yang jatuh Senin (4/5). Pembalap Movistar Yamaha itu sukses menjuarai balapan MotoGP seri Jerez, Minggu (3/5).

Kemenangan itu semakin terasa spesial karena merupakan yang pertama bagi Lorenzo musim ini. Sebelumnya, pembalap asal Spanyol tersebut selalu dipaksa mengakui ketangguhan Valentino Rossi dan Marc Marquez.

“Ini merupakan hal yang spesial karena ibu saya menyaksikan balapan dan melihat saya memenanginya. Saya juga akan berusia 28 tahun,” terang Lorenzo setelah balapan sebagaimana dilansir laman Crash.

Kemenangan itu membuat Lorenzo kini duduk di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 62 angka. Lorenzo masih tertinggal 20 angka dari Rossi yang kokoh di puncak klasemen sementara.

“Saya beruntung karena memiliki karir yang bagus di MotoGP. Saya selalu memiliki feeling yang bagus dalam mayoritas balapan. Namun, memang ada beberapa momen yang sulit,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)

 


JEREZ- Jorge Lorenzo tahu benar cara mendapatkan kado ulang tahunnya ke-28 yang jatuh Senin (4/5). Pembalap Movistar Yamaha itu sukses menjuarai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News