Ditanya Pernikahan Gibran-Selvi, Ini Jawaban Singkat Jokowi

Ditanya Pernikahan Gibran-Selvi, Ini Jawaban Singkat Jokowi
Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SOLO - Setelah melakukan pengepasan busana resepsi pesta pernikahan Rakabuming Raka,27, dan dan Selvi Ananda, 24, keluarga Jokowi makan siang di warung favorit Jokowi, Warung Sate Kambing Bu Hj Bejo, di kawasan Lojiwetan, kemarin.

Ya, sejak masih berada di Solo, Jokowi memang sering makan di warung milik Hj Bejo tersebut.

Jokowi dan keluarga tiba sekitar pukul 13.00 dengan pengawalan Paspampres. Presiden yang mengenakan kemeja putih datang lebih dulu dengan mobil sedan hitam. Disusul Ibu Negara Iriana Widodo, Kahiyang Ayu, Kaesang Pangarep, Gibran, dan Selvi.

Iriana terlihat kompak dengan calon menantunya. Keduanya mengenakan blus merah, sedangkan Kahiyang (adik Gibran) memakai blus putih.

Seusai santap siang, Jokowi bergegas meninggalkan warung sate tersebut. Dia enggan memberikan komentar terperinci mengenai pernikahan Gibran-Selvi meski sudah ditunggu para awak media. ”Pernikahannya baik-baik saja kok,” ucapnya singkat.

Di depan warung sate, Jokowi sempat membagi-bagikan kaus untuk puluhan warga yang sudah menunggunya sekitar satu jam. Tak pelak, acara bagi-bagi kaus Jokowi menarik perhatian para warga. Mereka berebut kaus sehingga membuat beberapa anak kecil menangis karena takut dengan hiruk pikuk warga.

Sebelum masuk ke gang rumahnya, Jokowi sempat mengecek kesiapan Graha Saba Buana sebagai lokasi pernikahan. Graha Saba Buana memang milik keluarga Jokowi yang sering digunakan untuk berbagai acara, termasuk pernikahan.

Kegiatan presiden mengecek gedung pernikahan itu tertutup untuk awak media. Media tidak diperkenankan mendekati kompleks gedung. (dam/dah/JPNN/c9/end)

SOLO - Setelah melakukan pengepasan busana resepsi pesta pernikahan Rakabuming Raka,27, dan dan Selvi Ananda, 24, keluarga Jokowi makan siang di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News