Persipura Boyong 21 Pemain ke India

Persipura Boyong 21 Pemain ke India
Pemain Persipura. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura pagi ini bertolak ke Jakarta dalam persiapan menghadapi Bengaluru FC di India, pekan depan (12/5). Tim berjuluk mutiara hitam ini akan berada di Jakarta kurang lebih lima hari setelah itu bertolak ke India.

Asisten Pelatih Persipura, Mettu Duaramuri menyampaikan, pihaknya membawa 21 pemain dalam lawatan terakhir di grup E AFC Cup.  

“Ya pagi ini kita sudah berangkat ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Batik Air dan membawa 21 pemain beserta pelatih dan Official,” ungkap Asisten Pelatih Persipura, Mettu Duaramuri.

Mettu mengatakan, Persipura harus berangkat lebih awal, untuk persiapan di Jakarta lebih dulu. Sebelum bertolak ke India pada tanggal 9 Mei 2015. Sehingga selama beberapa hari ke depan di Jakarta akan ada agenda program latihan.

“Jadi selama di Jakarta, nanti pemain akan menjalani program latihan sebelum berangkat ke India melawan Bengaluru FC. Sementara untuk pemain yang tinggal di Jayapura nanti mereka tetap menjalani latihan seperti biasa dengan dipimpin oleh asisten pelatih Claudio,” kata Mettu.

Persipura harus mulai persiapan di Jakarta, agar pemain lebih fokus dan konsentrasi lagi. Pasalnya melawan Bengaluru adalah pertandingan terakhir yang harus dihadapi Persipura pada AFC Grup E.

Selain itu, laga terakhir ini akan sangat menentukan bagi Mutiara Hitam untuk keluar sebagai juara Grup. Karena posisi Persipura sekarang walaupun lolos ke babak 16 besar. Tetapi belum aman untuk menjadi juara Grup.

“Persipura masih butuh 1 poin untuk menjadi juara AFC Grup E. Sehingga melawan Bengaluru di India nanti minimal Persipura menuai hasil seri itu sudah cukup mengantarkan Persipura menjadi juara Grup E. Tetapi kalau kalah, maka Persipura menjadi runner up,” tuturnya.

JAYAPURA - Persipura pagi ini bertolak ke Jakarta dalam persiapan menghadapi Bengaluru FC di India, pekan depan (12/5). Tim berjuluk mutiara hitam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News