Gampang Jadi Kambing Hitam, Casillas Malah Ciptakan Rekor

Gampang Jadi Kambing Hitam, Casillas Malah Ciptakan Rekor
epa

jpnn.com - MADRID- Iker Casillas tak menampik tudingan banyak pihak yang kerap menjadikan dirinya sebagai kambing hitam di Real Madrid. Kiper berjuluk Santo Iker itu mengaku sosok yang gampang disalahkan.

“Saya adalah target yang mudah. Saya dikritik media selama beberapa bulan. Namun, saya menanggapinya dengan humor,” terang Casillas sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Untungnya, Casillas tak patah arang. Kiper timnas Spanyol tersebut memang sering dikabarkan bakal meninggalkan Madrid. Nyatanya, Casillas masih bertahan di Madrid hingga saat ini.

Casillas bahkan baru saja menorehkan rekor 333 kemenangan bersama Madrid saat menumbangkan Sevilla akhir pekan kemarin. Casillas kini menyamai rekor milik Andoni Zubizarreta.

“Menyamai rekor Zubizarreta dengan 333 kemenangan? Itu adalah catatan yang mengesankan. Namun, saya tak mengetahuinya. Kami hanya perlu memenangkan semua laga tersisa,” tegas Casillas. (jos/jpnn)


MADRID- Iker Casillas tak menampik tudingan banyak pihak yang kerap menjadikan dirinya sebagai kambing hitam di Real Madrid. Kiper berjuluk Santo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News