Ini Alasan Pria Harus Jaga Kebersihan Rambut Kemaluannya

Ini Alasan Pria Harus Jaga Kebersihan Rambut Kemaluannya
Ini Alasan Pria Harus Jaga Kebersihan Rambut Kemaluannya. Foto: Health Me Up

jpnn.com - PENIS adalah salah satu organ vital pada tubuh seorang pria yang harus selalu dijaga kebersihannya sama seperti anggota tubuh lainnya. Ketika datang saatnya berhubungan intim, si pria sadar kalau rawat rambut kemaluan itu penting.

Berikut ini ada lima alasan mengapa pria harus menjaga rambut pada kemaluannya, seperti dilansir laman Health Me Up, Minggu (3/5):

1. Kebersihan

Panas, keringat dan bakteri akan memengaruhi daerah Mr. P dan selangkangan. Memangkas atau mencukur rambut kemaluan akan membantu menjaga daerah Mr.P tetap bersih dan bebas dari infeksi yang tidak diinginkan.

2. Membuat ereksi terlihat lebih besar

Rambut kemaluan yang tidak dirawat cenderung menyembunyikan penis Anda yang membuatnya tampak lebih kecil. Mencukur semua rambut ekstra akan membuat Mr. P tampak setidaknya satu inci lebih panjang.

3. Tampak sehat

Selangkangan yang terawat akan terlihat sehat dan bersih. Menjaga kebersihan daerah ini memastikan bahwa Anda tidak memiliki infeksi atau penyakit dan juga akan menjaga penis Anda tetap sehat. Selain itu akan memungkinkan Anda untuk mengawasi kutil atau ruam yang tidak diinginkan.

PENIS adalah salah satu organ vital pada tubuh seorang pria yang harus selalu dijaga kebersihannya sama seperti anggota tubuh lainnya. Ketika datang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News